2013/01/22

Penanaman 3000 Bibit Pohon Kamelina di Mangaran



Penanaman satu milyar pohon di Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Situbondo, Jawa Timur (Jatim) pada hari Rabu, (23/1) telah dilaksanakan bersama semua elemen bangsa di kota Situbodapun sejumlah elemen yang hadir pada acara penanaman satu milyar pohon tersebut yakni mulai dari Muspika Kecamatan Mangaran, Muspida dan seluruh satuan kerja pemerintah daerah (SKPD). Selain SKPD, juga hadir Ketua DPRD, Bupati dan Kapolsek Mangaran.


Penanaman bibit pohon Kamelina itu berasal dari bantuan dari Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo sebanyak 3000 batang yang dikomandani oleh Kepala Dinas Pertanian, yang didukung kemitraan oleh Pupuk Organik dan pupuk petroganik dari PT Wahana. Dan leading sectornya dari Kodim 0823 serta yang punya lahan adalah Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pengairan.


Menurut Kepala Dinas Pertanian Situbondo, Ir. Mohamad Syifa", mengatakan bahwa,"Kami sebagai insan pertanian akan membangun sinergitas bersama dalam menanam 3000 bibit pohon Kamelina ini bersama semua elemen bangsa, mas," ujar Kepala dinas Pertanian Situbondo, Ir. Mohamad Syifa", Rabu (23/1) di lokasi penanaman bibit, di Mangaran. (ANS)

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق