2013/04/27

"Haram" Bagi Anggota FOKWAS yang Tidak Memiliki Karya Tulisan

Setahun sudah organisasi wadah profesi wartawan di Kabupaten Situbondo yang bernama FOKWAS (forum komunikasi wartawan Situbondo) untuk membenahi diri di tubuh organisasi. Dalam hal ini anggota FOKWAS yang jumlahnya semula 40 orang lebih, kini perlahan mulai menyusut menjadi sekiatr kurang lebih 30 orang. Penyusutan jumlah anggota yang disebabkan oleh tuntutan profesi tersebut adalah karena di antara 40 orang itu mengalami penyeleksian dalam sebuah tes tulis menulis. Walhasil, sekitar 10 orang tereliminasi karena dinyatakan tidak mampu dan dinyatakan tidak memiliki bakat menulis. Dalam hal ini bakat menulis berita.
Dan sebagai bentuk pernyataan genderang perang bagi anggota FOKWAS yang tidak bisa menulis berita, kebijakan Ketua FOKWAS, Sunawi. Sos dan kawan-kawan membuat selebaran yang ditempelkan di kaca depan pintu masuk Kanor FOKWAS dengan bunyi: "WARTAWAN BODREK DAN LSM ABAL-ABAL DILARANG MASUK".
Dan sekarang, setelah selebaran tersebut tertempel, maka sejumlah anggota FOKWAS yang tak punya bakat menulis semula sering cangkruk di kantor, mulai jarang terlihat lesehan di kantor FOKWAS. Wah, manjur juga tuh selebaran. Haha...haha...hahah....ha....ha..ha...
MUNTABER? Minggir!!!!!! BODREK? HARAAAM!!!!!!!

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق